Kisah

Rabu, 29 Oktober 2014

My Own Business

Brand Cantik

Assalamu'alaikum ukhti dan akhi...kali ini kedua kalinya setelah aku buat akun twitter untuk bisnis reseller baju muslimah @Shopaholtik...hadir "Bros Cantik"...brand juga aku buat sendiri loh...namanya "Cantik"...tapi bukan cantik cantiknya teteh syahrini itu yah,he...

Awal mula idenya adalah ketika aku sadar kalau hijab itu juga bukan sekedar menutupi tubuh kita ini ukhti...tapi juga melindungi, tertutup dengan baik dan tidak tabarruj atau berlebihan menurut pandangan Islam.

Sehingga, menyematkan "Bros Cantik" juga penting supaya perhiasanmu tertutup dan terlindung dari pandangan yang tidak baik sehingga menimbulkan fitnah,aminnnn :)

Kali ini, aku mau share contoh dari "Bros Cantik" buatan tanganku sendiri (Handmade), mama dan bapak juga ikut bantu lohhh, jadi #Handmade dan #Homemade...seruuuuu...


Nah...proses pembuatannya itu juga cukup mudah, aku mengerjakannya sepulang kerja atau sebelum berangkat kerja...dan ga menggangu kegiatan hari" aku, yaitu bebenah,he...(maklum, calon ibu RT) :D

 Sekarang juga selain terbit di twitter @Shopaholtik, mau lihat di facebooknya juga ada loh di @Shopaholtik, atau mau lihat khusus instagramnya...bisa follow di @Shopaholtik yah...

Terlebih lagi, kegiatan ini membantu meningkatkan kreatifitasku dan keluarga yang dasarnya hoby banget dengan seni...apalagi background keluargaku dari darah seni, ya walaupun amatir tapi usahanya lumayan lah,hihihi...

Dan, semua ini kulakukan semata" mengharap ridha Allah, seperti tujuanku di awal ingin mensyiarkan pemakaian hijab yang baik dan benar...dan muslimah bisa tampil cantik tanpa harus membuat kantong seret,he...

Mohon doanya yah ukhti akhi...semoga bisnisku lancar dan kelak dapat menjadi inspirator bagi generasi penerus bangsa...aminnnn

Sampai ketemu lagi di tulisanku selanjutnya yah, semoga bermanfaat...Wassalamu'alaikum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar